Selasa, 31 Januari 2012

Sekilas tentang 'GUE'

hy... kenalin nama gue Syafiqa Putri Nabila. bakalan nengok kalau di panggil 'bila' , 'nabil' (panggilan dari someone) , dan maang. nama di dunia maya gue, 'nabilaSyafiqa' . lahir di Malaysia. tapi, karna takut di usir dari Indonesia, emak-bapak gue buat akta, tempat lahir gue di Medan. gue hobby baca buku, segala buku gue baca. gue juga hobby berenang. tapi, untuk yang satu ini, gue paling jarang. karena, takut item! (emang aslinya udah item juga ) dan hobby gue satu lagi, mengarang. oke, untuk yang satu ini, bukan mengarang dalan artian dalam tanda kutib ya? mengarang disini maksudnya, gue suka buat cerita fiksi. seperti cerpen, dan novel. itu alasannya gue buat blog ini. oh iya, ini blog kedua gue, yang pertama gak mau di buka. makanya gue buat satu lagi. heeheeheeeeee...... :D citacita gue jadi arsitek. oke! jujur, ini kemauan emak gue. kalau gue lebih ke Dancer, photografi, dan penulis. pokoknya di bidang seni deh..... sekilas tentang kehidupan gue, ya.. sama kayak kebanyakan remaja lainnya. pacaran. tapi, buat gue lain. gue paling males yang namanya pacaran. bikin nangis mulu! sakit hati mulu! ngegalau mulu! 3 kali gue coba pacaran, 3 kali pula gue sakit hati, dan 3 kali pula gue coba buat biasa biasa aja kalo ketemu cowok yang bisa dikategorikan 'ganteng'. pokoknya, serba 3 kali deehh...!!!! oke, itu sekilas tentang gue, mau tau gue lebih dalam? lebih lanjut? bisa follow gue di : @nabilaSyafiqa atau add gue di : Syafiqa Nabila. dan... follow fanbase gue, @FanaaDicky_SB atau, follow @Fiction_SMASH sekian dulu. SAMLEKUUMM!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar